Indolucky7
Indolucky7

Usai Daniel James, Giliran Gareth Bale ke Manchester United?

Gareth Bale

Sempat menolak, kini Manchester United tampaknya mulai berubah pikiran dan bersedia untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Hanya saja, dilansir dari berita sports, Mirror, The Red Devils ingin memboyong Bale dengan harga yang jauh lebih murah dari yang ditawarkan oleh El Real. Cara Daftar Ibcbet.

Sebelumnya, klub sepak bola Ibu Kota Spanyol ini menawarkan Bale dengan harga senilai 75 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,35 triliun.

Jumlah ini lebih murah 15 juta poundsterling (sekitar Rp270 miliar) daripada Madrid saat pertama kali memboyongnya dari Tottenham Hotspur di tahun 2013 lalu seharga 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,62 triliun.

Angka tersebut saat itu menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia. Hanya saja, nominal 75 juta poundsterling masih dinilai terlalu mahal oleh Man United.

Kabarnya, jika Los Blancos tak mau menurunkan harga transfer tersebut, maka United lebih memilih untuk mendatangkannya dengan opsi pinjam.

Madrid sendiri lebih memilih untuk melepas pemain berusia 29 tahun ini secara permanen.

Menurut laporan yang beredar, jika memang harus menuruti permintaan Manchester United, Real Madrid tampaknya harus rela melepas Bale dengan harga jauh lebih murah, yakni sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp903 miliar.

Jika harga tersebut disepakati oleh Manchester United, maka Gareth Bale akan menjadi rekrutan kedua mereka setelah sebelumnya mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*