Indolucky7
Indolucky7

Waspada, Barcelona! Man United Jago Tandang

9

Barcelona akan tetap mewaspadai Manchester United meski sudah punya modal keunggulan dari leg pertama perempatfinal Liga Champions. Sebab MU punya tren apik di laga tandang. Sbobet 168.

Laga Barcelona vs Man United di leg kedua perempatfinal Liga Champions akan digelar di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Barcelona berada di atas angin usai menang 1-0 di Old Trafford pekan lalu.

Meski demikian, Barcelona bakal tetap waspada. Sebab MU punya catatan apik saat memainkan pertandingan tandang di Liga Champions musim ini.

Dari empat pertandingan tandang di Liga Champions musim ini, MU cuma satu kali kalah. Tiga laga sisanya dimenangi Setan Merah.

Tiga kemenangan tersebut dicatat di markas Young Boys, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Kemenangan di kandang Juventus dan PSG bahkan ditentukan secara dramatis lewat gol di menit-menit akhir.

Catatan tersebut jadi perhatian Ernesto Valverde. Karena itu, Barcelona diperingatkan agar tak lengah.

“Kami tahu apa yang sudah Manchester United raih di Liga Champions musim ini, mereka sudah memenangi tiga laga tandang dengan banyak yang terjadi di menit-menit akhir,” ujar Valverde dalam konferensi pers seperti dilansir Football Espana.

“Kami sadar akan ancaman yang bisa mereka ciptakan dan khususnya dengan pemain-pemain di lini serangnya, kami tahu mereka sangat cepat dan berbahaya.”

“Kami harus mencoba agar tidak kebobolan, tapi juga mencetak gol. Itu adalah prioritas dan akan aneh kalau tidak mendekati pertandingan dengan pola pikir seperti ini,” katanya menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*