Indolucky7
Indolucky7

Wenger: Andai VAR Ada Sejak Lama, Arsenal Sudah Punya Trofi Liga Champions

25

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyesalkan Video Assistant Referee (VAR) belum lahir di 2006. Padahal kalau sudah ada, Arsenal bisa juara Liga Champions.

Wenger menyebut bila VAR bisa mengubah sejarah Meriam London, andai sudah digunakan sejak bertahun-tahun lalu. Ia merujuk kepada partai final Liga Champions 2006 antara Arsenal melawan Barcelona. Cara Daftar Ibcbet.

Pada pertandingan final pertama Arsenal di kancah tertinggi Eropa tersebut, skuat besutan Wenger menyerah 1-2 di tangan Barcelona. Sampai sekarang, itu menjadi satu-satunya final Liga Champions yang pernah dimainkan The Gunners.

Dalam duel yang digelar di Stade de France, Perancis itu, Arsenal sempat unggul 1-0, lewat gol Sol Campbell, hingga menit ke 75. Namun Barcelona berhasil membalikkan keadaan berkat gol Samuel Eto’o dan Juliano Belletti.

Kala diwawancara oleh beinSPORTS, dikutip dari Mirror, pelatih berjuluk The Professor ini menyatakan Arsenal bakal jadi juara andai VAR sudah ditemukan dan dipakai di laga itu. Wenger menyebut jika gol penyama kedudukan Eto’o tidak sah karena terindikasi offside.

“Saya berharap VAR sudah digunakan pada pertandingan Liga Champions 2006, sebab saya rasa gol Eto’o itu offside. Hal tersebut pasti bakal mengubah sejarah Arsenal Football Club,” ungkap Wenger.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*