Indolucky7
Indolucky7

Zidane: Madrid Harusnya Main Lebih Baik

14

Real Madrid hanya bermain imbang melawan Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol. Zinedine Zidane menilai Madrid seharusnya bisa tampil lebih baik.

Madrid tandang ke Estadio Municipal de Butarque dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Los Blancos harus puas pulang dengan satu poin usai bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid tertinggal lebih dulu setelah Jonathan Silva mencetak gol pada menit ke-45. Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat gol Karim Benzema.

Madrid melewatkan peluang bagus yang didapat Marco Asensio dan Raphael Varane pada babak pertama. Mereka bahkan sempat kebobolan lagi di babak kedua, namun gol Leganes yang dibuat Youssef En-Nesyri dianulir karena offside. Agen Sbobet.

“Babak pertama buruk dan kami membaik setelah jeda. Tapi secara keseluruhan, semuanya harus tampil lebih baik,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Saya sebagai pelatih juga harus lebih baik, begitu juga para pemain.”

“Kami tahu kami tidak akan memenangi apa pun tahun ini dan itu mendatangkan tantangan tersendiri,” katanya menambahkan.

Dengan hasil imbang ini, Madrid masih ada di peringkat ketiga dengan 61 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*