Indolucky7
Indolucky7

Agen Buka Suara Soal Masa Depan Firza Andika di Belgia

Firza

Nama bek kiri Timnas Indonesia U-23, Firza Andika tak masuk dalam skuat AFC Tubize di Liga Belgia pada musim 2019-20. Tentu hal ini menjadi pertanyaan besar mengenai masa depan sang pemain.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu Firza menandatangani kontrak dengan Tubize selama dua tahun dan baru akan berakhir 2020 mendatang. Kontrak itu diiringi dengan masuknya NorthCliff sebagai sponsor baru klub Belgia itu.

Director 2Touch yang juga sebagai agen Firza, Khairul Asyraf buka suara mengenai situasi yang dihadapi kliennya.

“Firza pulang karena memang sudah habis musim kompetisi di Belgia. Masalahnya Firza ini tidak dikirim ke Belgia untuk musim kompetisi baru. Firza adalah pemain bagus dan rencananya mau dimainkan di tim inti musim ini bukan tim U-23. Tapi, AFC Tubize memang memerlukan sponsor untuk Firza setelah prestasi waktu trial. Dimana, sponsor yang akan mengambil alih biaya gaji dan kehidupan selama di Belgia,” kata Khairul Asyraf dikutip dari laman Pojok Satu.

Khairul juga tak mengelak kabar mengenai NorthCliff yang tak membayar kepada pihak klub untuk sponsor yang mereka jalani bulan Januari lalu.

“Jadi ini sudah tujuh bulan tidak dibayar uang sponsorshipnya dari NorthCliffnya ke AFC Tubize,” tambahnya.

Firza yang sudah berada di kampung halamannya di Medan, pun tanpa klub saat ini. Klub lamanya PSMS Medan dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali pemain berusia 19 tahun itu. Taruhan Online.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*