Indolucky7
Indolucky7

Dibenci Fan dan Punya Harga Selangit, Sergio Ramos Diminati Liverpool

sergio ramos

Berita transfer diwarnai dengan keinginan Liverpool untuk mendatangkan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kabar mengenai keinginan Sergio Ramos untuk hengkang dari Real Madrid mengemuka jelang dibukanya bursa transfer di Spanyol pada 1 Juni mendatang.

Ketegangan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah El Real tersingkir dari Liga Champions musim ini disinyalir menjadi alasan Sergio Ramos berniat hengkang.

Florentino Perez menuduh Ramos sebagai biang keladi dari kekalahan Real Madrid dari Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions. Sebagai informasi, Ramos diduga sengaja mendapat sanksi larangan bertanding pada laga leg kedua melawan Ajax karena percaya diri Los Blancos bisa lolos.

Tampil tanpa Ramos, Real Madrid akhirnya tersingkir lantaran dicukur Ajax dengan skor 1-4 di Santiago Bernabeu. Kemenangan 2-1 pada leg pertama pun menjadi sia-sia.

Namun begitu, Ramos tidak terima dengan tuduhan Perez. Pemain berusia 33 tahun itu lantas menuduh balik Perez beserta manajemen Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Ramos mulai mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Real Madrid. Ramos dituding menjadi penyebab cedera yang dialami Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018. Ibcbet WAP.

Selanjutnya, bek pemenang trofi Piala Dunia itu juga sempat perselisihan dengan pemain Liverpool lainnya, Dejan Lovren, melalui postingan media sosial. Terlepas dari kontroversi itu, AS menyebut bahwa Liverpool siap untuk menampung sang pemain jika benar-benar memutuskan untuk meninggalkan Madrid.

Kendala lain yang harus dihadapi The Reds untuk memboyong Ramos adalah harganya yang tidak murah.

The Reds setidaknya harus mau menebus klausul pelepasan senilai 800 juta pound (sekitar 14,6 triliun rupiah) untuk mendapatkan tanda tangan Ramos.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*