Indolucky7
Indolucky7

Lautaro Martinez Komentari Metode Latihan Berat Antonio Conte

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez mengapresiasi metode latihan berat Antonio Conte. Menurut Martinez, latihan berat dibutuhkan untuk mencapai tujuan besar. Cara Daftar Sbobet.

Martinez baru mulai berlatih bersama Conte pada Rabu (31/7). Ia mendapat porsi liburan ekstra setelah membela Argentina di Copa America 2019.

Metode latihan berat Conte memang sudah dikenal. Setidaknya dua pemain mengalami cedera saat latihan yaitu Valentino Lazaro dan Matteo Politano.

“Saya sangat senang kembali setelah beristirahat. Sekarang saya di sini siap untuk menyambut musim baru,” ucap Lautaro kepada Inter TV.

“Menurut saya penting karena untuk mencapai tujuan besar maka Anda harus berlatih keras dan kami harus memberikan yang terbaik. Saya punya kesempatan bicara dengan Conte hari ini, tapi sebelumnya kami sudah berbicara empat atau lima kali lewat telepon. Ia adalah pelatih pekerja keras,” lanjutnya.

Martinez diproyeksikan untuk menjadi andalan Inter di musim depan. Terlebih saat ini Mauro Icardi masih dibekukan sementara transfer penyerang baru masih mandek.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*