Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Torino Ancam Juventus Jelang Derby della Mole

Liga Italia

Duel sengit bakal terjad di lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, dini hari WIB. Tuan rumah Juventus, yang juga telah mengklaim sebagai peraih scudetto musim ini, akan menjamu Torino di Allianz Stadium.

Sengit, karena duel ini merupakan laga derby, yang dikenal dengan sebutan Derby della Mole. Tak pelak, belakangan, hawa panas menjalar, bahkan ke akar rumput suporter mereka. Sbobet Indonesia.

“Bagaimana pun pertandingan derby adalah derby,” ujar Walter Mazzarri, pelatih Torino.

Mazzarri pun mengancam Juventus agar tidak meremehkan pasukannya. Sebab, kata Mazzarri, laga derby berbeda dengan pertandingan-pertandingan biasa. Banyak yang dipertaruhkan di sini, terutama gengsi.

“Mereka akan bermain dengan kekuatan maksimum. Kita lihat saja,” kata Mazzarri, seraya meminta pasukannya untuk bermimpi bisa memenangkan laga lawan Juventus ini. Bagi Torino sendiri, laga ini sangat penting bagi mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia. Seperti diketahui, Il Toro saat ini berada di posisi ketujuh dengan 56 poin dari 34 pertandingan.

Namun, mereka hanya berselisih tiga poin dari posisi empat besar. Artinya, kemenangan atas Juventus bakal bisa mengangkat mereka masuk ke zona Liga Champions.

Sayangnya, di laga ini, Torino bakal kehilangan beberapa pemain inti mereka. Salah satunya penyerang mereka, Iago Falque. “Tapi, kami masih punya pemain lain yang bisa mengganti perannya,” Mazzarri menegaskan.

Skuat Torino lawan Juventus

Kiper: Ichazo, Rosati, Sirigu

Belakang: Aina, Ansaldi, Bremer, De Silvestri, Izzo, Nkoulou, Singo

Tengah: Baselli, Berenguer, Lukic, Meite, Rincon

Depan: Belotti, Damascan, Millico, Zaza

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*