Indolucky7
Indolucky7

Preview Man City Vs Leicester: Awas Terpeleset, The Citizens

20

Manchester City akan menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Inggris. The Citizens harus mewaspadai The Foxes andai tak mau terpeleset.

Man City vs Leicester akan dihelat di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Tiga angka wajib diraih oleh tim asuhan Josep Guardiola untuk mengkudeta Liverpool dari pucuk klasemen Liga Inggris.

Liverpool saat ini menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 94 poin, berjarak dua angka dari Man City di posisi kedua.

Bagi City, Leicester acap kali menjadi batu sandungan. Jamie Vardy cs merupakan salah satu dari empat tim yang berhasil mengalahkan City musim ini. Di Etihad pada Selasa dinihari nanti, City bisa saja kembali terpeleset kalau lengah.

Man City sedang melaju memetik hasil sempurna. Rentetan kemenangan itu sudah mencapai angka 12. Tak sekadar menang, City juga mampu mencetak sebanyak 27 gol saat membukukan hasil positif itu.

Lini pertahanan City juga tampil kukuh. Cuma ada tiga gol yang bersarang ke gawang Ederson. Sebanyak sembilan pertandingan berhasil diakhiri City dengan catatan bersih dari kebobolan. Sbobet Online.

Performa kandang City musim ini juga impresif. Dalam 18 pertandingan, tim asuhan Josep Guardiola itu memetik 17 kemenangan dan sekali tumbang.

Opta mencatat rekor bagus lainnya yang ditorehkan City. Tim Manchester biru memetik tiga kemenangan dalam empat pertandingan kandang melawan Leicester. Satu lainnya berakhir kekalahan, yang terjadi pada 6 Februari 2016. Leicester sudah 10 kali berhadapan dengan tim enam besar di musim ini. Hasilnya memang tak terlalu oke, dengan enam kali menuai kekalahan, sekali imbang, dan tiga kali menuai kemenangan.

Tiga tim yang dikalahkan oleh Leicester ada Chelsea, Man City, dan Arsenal. Tim terakhir dihajar 3-0 saat berlaga di King Power Stadium pada pekan lalu.

Pada putaran pertama, City juga harus menerima kekalahan dengan skor 2-1. Sedangkan Chelsea ditumbangkan dengan skor 0-1 saat berlaga di Stamford Bridge.

Satu-satunya hasil imbang saat berlaga melawan tim enam besar musim ini didapat saat melawan Liverpool. Dalam pertandingan di Anfield pada 31 Januari lalu, skor akhirnya 1-1.

Jamie Vardy jelas akan menjadi ancaman utama. Dia merupakan pemain tersubur di Liga Inggris saat melawan tim enam besar, sudah ada 31 gol yang dibukukan. Rumah-rumah taruhan menjagokan Man City bakal memenangi duel dengan Leicester. Salah satunya, Skybet memberi koefisien 1/6 untuk kemenangan City. Sementara hasil imbang di koefisien 8, dan kemenangan Si Rubah ada di angka 16.

Dua pemain City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dijagokan akan menjadi pencetak gol pertama. Aguero favoritnya di koefisien 13/5, dan Gabriel Jesus di koefisien 10/3.

Aguero memang mempunyai rekor bagus saat berlaga di kandang musim ini. Dia sudah 15 kali menjebol gawang lawan saat bermain di Etihad Stadium.

Prediksi Susunan Pemain Man City Vs Leicester

Man City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Bernardo, Gundogan, Silva; Sterling, Aguero, Sane

Leicester: Schmeichel; Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Choudhury, Maddison; Vardy

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*