Indolucky7
Indolucky7

Tangis Son Heung-min dan Doa Serge Aurier Melihat Cedera Parah Andre Gomes

8

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tidak bisa menyembunyikan kesedihan atas cedera yang menimpa gelandang Everton, Andre Gomes, pada laga di Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/11/2019).

Pada menit ke-79, Son melakukan tekel kepada Gomes. Imbas dari tekel tersebut, Gomes kemungkinan besar salah bertumpu ketika jatuh sehingga membuat pergelangan kakinya patah.

Melihat Gomes mengalami cedera serius, Son tidak kuasa menahan tangis. Bahkan, pemain asal Korea Selatan itu menerima dengan lapang dada saat wasit mengubah keputusan dari memberikan kartu kuning menjadi kartu merah kepadanya.

Tidak hanya Son, pemain Tottenham Hotspur lain, Serge Aurier, juga terkejut dengan cedera Gomes. Apalagi, Aurier menjadi pemain terakhir yang melakukan kontak dengan Gomes ketika terjatuh.

Aurier memanjatkan doa di lapangan saat melihat cedera Gomes. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu juga tidak mampu melihat kondisi Gomes dari dekat. Bursa Bola.

Para pemain dan ofisial dari kedua tim juga merasakan hal yang sama. Dua pemain Everton, Lucas Digne dan Cenk Tosun, menemani Gomes saat mengerang kesakitan karena cedera tersebut.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*